Kamis, 22 November 2012

Di Balik Layar

Ini nihhh...siapa yang ada di belakang layar blog sunaryo properti. Saya asli bekasi, berkelana hampir 10 tahun di Bandung ngelmu di Jurusan Arsitek dan berhasil memboyong IPK 3.04 plus anak mertua.

Sempat ngelmu juga menimba pengalaman selama 3 tahun di Daarut Tauhid Bandung pimpinan Aa Gym. Kemudian terbang ke kampung halaman memboyong keluarga. Tinggal di Kab. Bekasi hingga sekarang.

Berikut kegiatan-kegiatan saya......awas kalo tidak lihat hahaha:):):)
Lumayan buat nampang nih...beberapa foto dokumentasi kegiatan saya.....lihat yaaa. Maksa :):)




Saya Sedang Memberika Sambutan Penutupan Acara Kerja Bakti Bersama TNI


Menembus Puncak Manglayang-Bandung



Di Balai Pengembangan Budidaya Air Tawar Ci Jengkol Subang

Lagi Presentasi Pada Temu Lapang, Temu Usaha, Kewirausahaan

Sedang Pegangan Saringan Ikan Dengan Bupati Bekasi Di Kolam Budidaya Lele
Memberikan Materi di Acara Training Out Door SMA


Menulis Di Puncak Manglayang


Bersepedaria di TMII Jakarta


Mejeng Di Depan Proyek Renovasi Bangunan Yang Saya Garap

Mejeng di Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid
Ingin lebih banyak lagi akan saya lengkapi lain kali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar